Rumah Kita (lagi)

Happy Oktober! 
September udah lewat dan aku sudah semakin tua. Tapi itu nggak apa-apa, karena this year birthday is the best birthday ever >.< tadinya mau bikin satu post khusus birthday aku, tapi september kemarin hectic banget gak sempet buka blog, sekarang ragu... udah basi belom ya? hehehe..

Oh ya ngomong-ngomong, kemarin aku baru ke rumkit lagi setelah luamaaaaaaaaaaaa buaget gak ke sana, terakhir sih kata anak-anak aku ketemu mereka pas pagecah. Intinya, bahkan sebulan sebelum liburan semester 2 itu aku sama sekali nggak pernah ke rumkit lagi :(

Nah kemarin aku ke rumkit lagi, bertiga sama Adew dan Cila buat ngajarin anak-anak ngerjain PR dan yang mau UTS. Nah karena cuma bertiga (harusnya berlima, tapi 2 lagi berhalangan hadir) jadi kami kewalahan sama anak-anak yang bejibun ituu. Cuma tahan ngajar satu jam, selebihnya main deeh. Tapi nggak apa-apa soalnya aku kangen sama mereka. Senangnya mereka bilang mereka kangen aku juga :')

Celotehan-celotehan mereka emang kadang nyebelin sih, tapi kocak aja dengernya. Juga kepolosan mereka yang ganti-gantian pengen pegang kacamata aku hahaha! Dan seruan kayak "Kakaaaak, si ini nangis!" "Kakaaaak, si ini ngomong jorok!" "Kakaaaaak, si itu gak mau gantian main ayunannya!" bikin aku lupa sama semua tugas yang belum selesai.

Aku diajak permainan baru mereka, tumpuk-tumpukan di perosotan. Terus ntar pas yang paling depan melorot, mereka semua ikut melorot, mereka tarik-tarik aku "ayo kak Kirana paling depaaan!!" :''')


Yang ada di foto ini adalah pas kami main ke-sekian-kali-nya. Anak-anak cowoknya udah pada pulang, yang nyisa tinggal mereka anak-anak cewek. Tapi meskipun cewek, mereka ganas-ganas loh hahahaha

Syila kepalanya makan tempat
Setelah main perosotan beruntun, mereka pinjem kamera hp aku buat foto-foto -,- Ini salah satunya....


Meskipun jadwal kuliah padat, menyempatkan diri 'bermain' kesini adalah hal yang tidak sia-sia. Meskipun pas pulang nanti kereta padat, tapi habis melihat muka-muka bahagia mereka itu hati terasa puas. Apalagi ketika denger mereka minta aku datang setiap hari. Pingin rasanya selalu melihat wajah ceria itu menyambut kedatanganku. Ingin menebar sebanyak mungkin manfaat. Tapi sayangnya aku belum bisa berjanji, adik-adik...

Bakal kusempatkan kalau bisa ya :)
see ya,
kirana

Bonus video mahasiswi gak sadar diri



Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Kompas Raja