sms yang menyebalkan

aku tuh suka sebel sama orang orang yang 

1. kalo ngebales sms tuh pendek pendek banget. kesannya tuh ihh pelit amat (atau boros amat) ya pokoknya gak enak lah diliatnya. buang buang pulsa (beda emang kalo yang sms gratis mah :P) ato pelit jawab aja. apalagi kalo yang bales sms (atau sms) udah teh pendek, disingkat deuih. hih, kayak bilang 'ada' doang jdi 'ad' ato 'belum' doang jadi 'blm' sumpah pelit abis, ato lebih tepatnya gak pedulian ! nah itu 

2. kalo sms, udah teh dia sms duluan, dibales, kagak bales lagi. tapi yang ini bukan kayak tipe sms bisnis gitu yaa. tapi sms yang 'ramahtamah' hu. jadinya kan gajelas apa tujuan di sms ke gua. gua bales juga jadinya kan useless gitu. buangin pulsa 

 3. ngejawab sms dengan 'oh' atau 'o' DOANG. jujur gua lebih suka yang jawabnya pake ketawa (meskipun tetep gaje dan ga ada yang lucu) dan jauh lebih suka yang bilang 'ooo..' atau 'oooh..' atau 'owh' atau 'ouc' atau 'oh...' menurut presepsi aku, oh atau o doang itu artinya tuh orang kaga nyimak atau peduli. klo oh-oh lainnya, kelihatannya dia mengerti :) 

 4. yang kalo sms kaga pake tanda baca TERUTAMA TANDA TANYA. karena kalo ngobrol di sms kita gak ketemu langsung, jadi tolong ya! jangan bikin gua salah tangkep informasi. kayak misalnya ngomong 'emang aku ganteng' coba! itu maksudnya apa ya? nanya apa mau narsis. kalo nanya, bikin pake tanda tanya di belakang dong ato minimal pake 'ya', kalo mau narsis pake tanda seru ato pake 'sih' kan jadi gampang ehem~ sori deh kalo post gua yang ini nyindir bnget, emang gua nyindir sih ! :P

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja