ya hampun

tadi pagi pas gue bangun pagi,trus sholat subuh, trus berencana tidur lagi, tiba tiba tengtengterengtereng~ hapeku berbunyi, tanda sms masuk. gue mengumpat sebentar lalu ngecek. dari Ratih. pas dibuka. Inalillahiwainailaihirajiun. telah berpulang guru kita tercinta PAK DEDI guru b.indo tolong doa.nyaagar diterima disisi ALLAH SWT . Amin! gue kaget. Pak Dedi? yang guru baindo? langsung yang gue inget Pak Dedi yang suka ngelitikin tangan kalo salam. Masa sih yang itu? Ah, gue ga percaya. Trus gue tanya lagi ke Ratih, yang itu bukan. katanya iya.. ... Ya Allah., sekarang gue sadar kalo dicabut nyawa itu bisa kapan aja. Trus gue inget amal gue yang masih begajulan gini. Gimana ntar mokatnya. Pokoknya mulai sekarang mesti memperbaiki diri ! HOH ! Khusus buat Pak Dedi: Saya gak pernah diajar sama bapak sih, tapi kalo saya salam selalu dikelitikin sama bapak. Jadi saya inget, lagian bapak kan guru saya juga. Pak, istirahat yang tenang ya semoga diterima di sisi-Nya Amin :')

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja