LONG TIME NO SEE!

OMG OMG OMG finally gue bisa buka lagi blog ini!!! aargghh setelah gue kira kemarin gue gak bisa log in gara-garanya gue pertama bikin blog ini nggak pake GMail..... terus sekarang begitu buka blogger dot com, dia otomatis minta gmail account.. udah hopeless hopeless gimanaaa gitu deh, soalnya sumpah sayang banget sama segala postingnya yang udah ada disini T3T aaaaaa ternyata bisaaa..

Jadi buat yang masalahnya  sama, ternyata caranya adalah, tinggal klik add account aja, terus masukin deeeh, email kalian yang non GMail itu beserta password bloggernya :) 

Nih, seseorang yang membantu gue banget untuk bisa akses blog ini kembali (gue gatau sih ini siapa ._.) http://mishkatestrun.blogspot.com/2012/02/faq-do-i-have-to-use-gmail.html dimanapun anda, terimakasih yaaa :*

So, wait for the next post! Can't wait to tell y'all my recent stories >...<

Mwah!
kirana

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja