Social Project FKG UI 2013

So, first thing first yang mau gue post dan nggak bisa gue tahan lagi untuk nggak nge post adalah event ini. Meskipun kejadiannya udah lama, yaitu tanggal 19 Oktober 2013 (haha udah taun lalu -,-) dan berlokasi di SDN 05 Tanahtinggi. Jadi, ini adalah social project pertama angkatan kami, 2013 setelah masuk FKG UI. Acaranya ada penyuluhan, screening gigi (periksa gigi) oleh kakak-kakak yang udah masuk klinik, dan sikat gigi bersama. Serunya no cure!! xD

Tapi more than that, kenapa bagi gue event ini sangat berarti adalah, gue terpilih menjadi Project Officernya -biasanya disingkat PO atau bagi yang gak familiar, ini sama aja artinya jadi ketua panitia- which is gue belom berpengalaman sama sekali.

Susah? Hmm.. Ya, pasti ada cobaannya lah. Tapi dibandingkan gue fokus ke susahnya, hambatannya, repotnya dan segala yang negatifnya, gue mengambil positifnya aja. Dengan menjadi PO, gue belajar mengenal tiap karakter yang ada di angkatan gue, ngerangkul mereka agar mau maju bareng-bareng. Terus juga belajar bersikap adil untuk semuanya. Pokoknya, dari sini gue belajar, belajar dan belajar. Yang lebih lebih lagi menjadi tantangan adalah, kami baru mengenal selama kurang lebih 2 bulan. Jadi, suka ada aja kejutan kejutan gitu. Tapi alhamdulillah, nothing was too dreadful. Event ini  bisa berjalan dengan sangat lancar. Thanks to temen-temen gue semuanya, mungkin klise, tapi semua ini gak akan bisa jadi oke tanpa kalian itu bener banget :)

Nah, karena gue gak suka bacotan, maka gue gak akan ngebacot. Here are some pics.

Nidia (yang pake kacamata) sama Lisa (yang kerudungan) foto-foto bareng murid dan guru
(dari kiri ke kanan) Namira, Gumy. Chika dan Putri, mereka temen-temen yang ngajarin cara sikat gigi yang baik :D
(dari kiri ke kanan) Irfan, Bayu dan Andy, asisten screener (ciee~)
Ini foto-foto terakhir setelah acaranya selesai :)

My best times have gone from laughter to memories,
My best friends have gone from friends to family, FKG UI '13 :)

 with love,
kirana

P.S: yang headstand namanya Nanda :P

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja