Nengok Bentar

Selamat malam!
Gue tau ini udah malem, tapinya pengen gitu ngepost. Sebenernya dari kemarin sih, cuma kemarin tugas lagi kurang manusiawi. So, gue mulai aja sekarang. Jadi, gue mikir gimana sih gue di mata orang lain hahaha. Apakah udah sesuai sama yang gue harapkan maupun sesuai sama cara pandang gue sama diri gue sendiri..

Nah, terus kemarin, gue tuh ada mata kuliah kolaborasi namanya, seru sih. Hari pertama kelas kemarin, kita main game. Jadi, di dinding ditempel kertas A5 bertuliskan nama panjang masing-masing mahasiswa. Kemudian, sama dosennya dipersilakan berkenalkan berpasang-pasangan. Setelah waktunya habis, semua mahasiswa nulis apa yang mereka ketahui di kertas sesuai nama yang tertera disana.

And I got this..

  

So, setelah gue baca, ini semua yang diketahui temen-temen gue yang beberapa baru, dan lainnya baru kenal satu semester ini. Ada tulisan yang emang karena dia udah tau tanpa nanya ke gue, ada yang emang informasi baru. 

Tapi, entahlah gue gak bisa memaparkan pemikiran gue yang ini tanpa belepotan maybe..

Kadang kala, di depan orang-orang, gue nggak bisa bener-bener menjadi diri gue sendiri. Nggak sih bukan munafik juga. Mungkin lebih menyangkut kepercayaan, bahwa gue nggak bisa menunjukkan siapa diri gue sebenernya di depan orang yang masih belum gue percaya. 

Percaya, kepercayaan itu susah didapetnya, I know I know. That's why gue selalu percaya kalo udah dikasih kepercayaan, jangan di sia-siain soalnya susah dapetnya. Itu benar sekali! Gue pernah beberapa kali rasanya mau aja give up sama kepercayaan yang dikasih orang buat gue. Mungkin karena gue capek, capek menyembunyikan demi terjaganya kepercayaan itu. 

Astagfirullah gue ngelantur.... .___.

Kan niatnya cuma mau nengok blog ini bentar LOL

Oke deeeeh, sampai ketemu, nggak galau sering-sering kok :3

Bye! *dengerin Missing You - G-Dragon*

love,
kirana

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja