Cemilan Oat Krunch

Pada dasarnya aku tuh emang suka makan. Aku suka heran sama orang yang nggak suka makan. Padahal kan menurutku makan itu selain emang kebutuhan dasar manusia, juga enak. Ada rasanya gitu di lidah dan mulut kalau itu memang enak. Selain itu juga ada aroma kudapan yang menggugah selera. Belum lagi kalau bentuknya memanjakan mata. Wah, pokoknya aku nggak bisa relate sebenernya sama orang yang nggak bisa menikmati keindahan makanan.

Terus aku mau cerita doang sih random, aku tuh suka sama biskuit Oat Krunch. Tapi favoritku yang Dark Chocolate (kalau bahasa Malaysia nya Coklat Gelap).

Jenis-jenis Oat Krunch yang aku punya

Jadi rasanya itu enak karena dia termasuk jenis biskuit bulat yang ketika diemut mudah hancur lumer, tapi nggak yang lengket di gigi. Lalu ada tekstur kasar dari oat dan coklat dari chocochips. Rasa coklatnya sendiri bener-bener coklat, bukan yang manis gula gitu. Makanya aku suka banget. Ini yang bikin beda dari biskuit coklat lainnya. Aroma coklatnya juga kencang.

Terus kemarin di tokopedia aku lihat ada rasa yang belum pernah aku coba yaitu Nutty Chocolate, langsung saja aku beli. Aku kepo sama rasanya. Ternyata nggak terlalu beda sama Dark Chocolate. Cuma dia less chocolate. Tapi selain itu, aku nggak notice ada rasa kacang-kacangan yang lebih dominan.

Lalu tempo hari waktu aku jalan-jalan ke Farmers Market di Grand Indonesia, aku menemukan Oat Krunch Breakfast. Di kemasannya tertulis kalau itu NEW alias sepertinya produk baru. Karena rasanya cranberry, jadi aku ambil, karena aku suka cranberrry. Oh ya aku jadi suka cranberry karena diajarin sama Nadhira. Nah, kalau Oat Krunch Breakfast ini, dia base biskuitnya plain, atau vanilla ya, pokoknya yang biskuit biasa gitu. Lalu ada potongan-potongan cranberry kering yang tersebar dan terasa sedikit asam kalau tergigit. Biskuitnya bentuknya persegi panjang lebih kasar daripada versi yang bulat, mungkin oatnya lebih banyak. Overall sih enak, aku suka juga tapi aku jauh lebih suka yang base nya coklat.

-

Oke jadi intinya postingan hari ini apaan sih? Review Oat Krunch hahaha

Have a good eat!

kirana


Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Kompas Raja

Galeri Nasional Indonesia (You Can Call This A Review)