another journey : ITB Fair 2012 (part 1)

Halo kawaaaaaaaaaaaan..! kalian harus tau bahwa, aku sangat lagi excited! XD tahu kenapa? Aku baru ke itb fair! wiiihihihiiihihihiihihihi.. jadi, Sabtu kemarin pulang sekolah tuh aku berangkat ke Bandung sekitar jam 5an bareng sama maudy dan caca naik mobil caca. berhubung dari Bogor kita telat sih jam 5 baru berangkat cobaaa.. jadi aja, baru nyampe jam setengah sepuluh -__- di sepanjang jalanan aku curhat wae sama caca :P udah ah gapenting curhatnya wakakak lanjuut... begitu sampai, kita langsung ke ITB nya mau ketemu sama adew, eki, akum, mahen dan om (oke, nama aslinya fikri :P) setelah perjuangan panjang mencari parkir dan pintu masuk, akhirnya bertemulah kita dengan mereka :D dan kita berjalan-jalan di pasar malam XD banyak yang jualan bagus-bagus, ada indian-indianan jugaa, dan aku beli souvenir yang katanya namanya 'dream catcher'-penangkap mimpi, gak tau apa gunanya sih cuma bagus buat kalung hehehe.. but, the stupid thing is... my camera was run out of battery !! hiks, fool me :'( jadi, foto menyusul yaaa~
DREAM CATCHER! I took this photo in daytime :P
kemudian, ya namanya juga udah malem, udah mau tutup deh.. akhirnya foto-foto bentar pake kamera adew dan eki, terus caca eki akum om mahen pisah sama aku adew maudy. aku dkk mau ke rumah adew, aku nginep di rumah adew loooh hehehe :D yah terus namanya juga anak cewek kalo udah ngumpul pasti lupa waktu, kita fudulin orang sampai bobo jam satu malem! hahaha singkat cerita, udah pagi, kita sarapan (setelah makan eskrim dulu sebelumnya :P) dan pergi lagii dianter om nya adew
rumah adew di pagi hariii haha
Om nya Adew di mobilnya-perjalanan
sampailah ke ITB
balon ITB FAIR XD terlihat sangat bercahaya di mataku
meskipun itu 'balon' -__-
nah, terus kita ketemu di deket gajah maskot nu gede gede, terus cewek-cowok pisah lagi deh -__- mereka entah kemana, sedangkan kami para ladies ke sebuah tenda yang berisi "jagalah bumi kita" disana ada orang yang pake keresek banyaaaak banget, aku panggil "Mas Sampah" dan kita bisa nulis testimoni di spanduk gede dengan tema "bumiku bersih jika......"
my testimoni :D sekalian promosi twitter :P
MAS SAMPAH - Adew bilang dia ganteng
cute 'trash-home'
next, berkunjung ke GANESHA CAVE :D
kakak dari geologi sedang menerangkan
ini gigi babi katanya
inilah tempat bersemayamnya (?) para anak-anak geologi! banyak fosil disana, ada batu-batu juga, and the best thing is.. I can touch it ^_^ hahahaha gak meaning yah, biarin, yang penting aku seneng next stop is... ....................... gak tau apa namanya yang pasti mah banyak bahan kimia, stand nya nyampur gitu, ada dari farmasi, tekim, kimia murni, dan lain-lain (padahal cuma merhatiin yang kimia :P) disana tuh, ada juga stand dari peserta loh! anak-anak SMP gitu masih polos-polos, lucuuu deh mereka semangat banget XD senangnya liat generasi muda bertalenta seperti ini :')
ini namanya bukan, ya?
Ini diaaa para perserta yang manis-manis :) dari sekolah mana ya, lupa..
nih stand-stand nya
FARMASI :D FTI-TEKIM :D
nah, terus aku ngunjungin stand dari FMIPA kimia murni, dan ada sirup (apa jus gitu, kayaknya sirup deh) belimbing wuluh! yang hazeeum tea, aku dikasih, warnanya pink.. tapi manis loh :D lumayaan dapet minum
ternyata bener 'sirup' hehehe penampakan
"ini (nunjuk) kalau di kasih asam, warnanya akan hilang" eeh bener loh ternyata :D FMIPA-Kimia Murni
nah, pas udah selesai, kita keluar tenda dan ada ibu-ibu nanya.. Ibu: "de, stand kuliner dimana ya?" *kemudian diam sebentar* "eh, ade anak ITB, kan?" wuaaaaa kita disangka panitia rupanya! XD semoga tahun depan-depan bisa jadi kenyataan ya, bu.. makasih bu hehehe.. lanjuut... ITB fair ini juga ada perlombaan, salah satunya (apa emang cuma satu sih, gatau .__.) Phytagoraswitch, yaitu lomba reaksi berantai. SMANSA ikut loooh XD makanya aku kesana buat ngasih semangat sama yang lagi lomba :D tepatnya deket planetarium..
ASTRONOMI :)
tapi ternyata... kita gak boleh masuk :( kita cuma bisa ngasih semangat dari luar deeeh.. Semangaaat!!
salah satu kontestan-SMAN 1 Garut one of our representative! Ichsan: "dominonya salah posisi" can you see that? Koli and Ichsan! raise your hand, wave it! XD
terus kita melanjutkan perjalanan, stand anak FSRD! XD aku pernah mauuuuu banget ke FSRD tapi sekarang, mempertimbangkan yang lain... mungkin tidak hehehe.. Ah, intinya mah seruuuu dan bagus banget gambar-gambarnya! aku juga dapet stempel ITB dari anak-anak seni grafis, waaa unforgetable :))
keseriusan orang ini membuat tanganku keren :9
very proud with those letters XD
"SPLASH - masterpiece of this show", I think :)
akhirnya kita capek, dan mencari stand jajanan, aku beli milo deh, terus kita ketemu lagi sama anak-anak cowok, dan kita duduk menggalau (baca: kelaperan dan kehausan)
satu lagi yang terlihat bercahaya! MILO
oke, enough deh, nanti dilanjutkaaan heehehehe...

Comments

  1. wah ada foto saya :)
    nambahin dikit, itu fosil rahang babi ya bukan cuma giginya
    konon fosil ini berumur miosen (5-20 juta tahun)

    Ar-Geologi

    ReplyDelete
  2. wah iya a, makasih ya ITB fairnya keren! XD lain kali boleh tuh bawa babi benerannya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja