another journey : ITB Fair 2012 (part 2)

naaaah ayo kita lanjutkan perjalananku yang panjang serta membahagiakan ini XD (?) tadi sampai mana ya?.. oh iya abis kita makan minum, kita duduk ria sambil foto-foto di kolam ITB yang ada nama jurusannya itu loooh.. gak cuma aku, teman-teman semua seperti itu, nafsu sekali hahaha, padahal panas lantainya tuh, uduuuh naudzubillah.. maklum tho tengah siang
aku juga galau ih mau kemana -___-
padahal ini panas banget loh, seriusan O.o
photo of the month! XD akum tampang coverboy banget :9
no comment -__-
terus setelah agak gak capek, kita jalan pelan-pelan ke FMIPA, STEI dll dll. disana, aku merhatiin sekeliling dan ternyata aku baru sadar, kerasnya perjuangan para panitia buat acara ini XD why? these are why..
kakak-kakak FTTM yang bergotongroyong mengangkat jerigen minyak
buat bikin ITB FAIR itu :D
ayo semangaaaat!! ^^
calon anak STEI (amiiin)
terus, kita jalan lagi, terus.. eehhh para cowok malah duduk lagi coba! akhirnya, ya kita berpisah lagi. Kita balik lagi ke ganesha cave tadi, soalnya adew pingin banget liat robot angklung, katanya lucuuuu.. aku juga penasaran sih... ini diaaa..
ini dia robotnya, dia bisa main angklung sendiri waktu itu dia main "Bohemian Rhapsody"
Nah, terus kita jalan lagi ke daerah depan-depan, ketemu maskot gajah! XD tebak apa yang kami lakukaaan? foto-foto, of course :9
gajah foto sama gajah :P
selanjutnya para cewek pergi ber-shopping-ria :D mencari-cari yang bisa dibeli, namanya juga ceweek maklum lah. Kita ketemu gelang-gelang kalung-kalung aku beli satu yang ada bandul 'K' nya, gelang :9
"K" for "KIRANA" pink, not usual for me
yang warna warni punya maudy, yang kebalik punya aku :D
oh iya, terus pas aku balik lagi ke saung sampah tadi, ada boneka sampah lucu loh! dari manekin gitu, aku suka dan aku foto sama itu XD yeey yeey yeey (?)
lihaaat, menggemaskan kaaan? X3
nah terus kan berhubung udah siang, laper tuh, jadinya aku adew caca dan maudy memutuskan kita harus keluar buat makan! Nah, inilah akhirnya, kita ke PVJ dan meninggalkan ITB Fair :') Such a nice experience :))
"goodbyeee.." I wish He will gives other chances for me to meet them again, sometimes :)

Comments

  1. Ci, ane juga udah bikin postingan tentang ITB Fair
    mampir ya
    http://estafetpetualang.blogspot.com/2012/03/tersesat-di-itb-fair-2012-at-day.html
    #awas klo engga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja