valentine? coklat?

ini hari Selasa 14 Februari 2012, terus? ya gak ada apa-apa sih =w= tapi herannya kalau di tv tv tuh pada ada "spesial cinta" nya gitu. emang kenapa sih? ternyata gosipnya, hari ini adalah hari yang diberi nama "hari valentine" atau "hari kasih sayang". I don't celebrate it. Bahkan bagi aku sih sebenernya itu gak ada. Ya iya atuh kasian pisan lah kalo menyalurkan kasih sayang pada mamah, papah, adik, kakak, dan kawan cuma sehari dalam setahun... Bagi aku, positifnya hari-hari mendekati hari ini tuh adalah..... BANJIR COKLAT ! XD iiih coklat itu kayak makanan dari surga! :3 enak banget dan dia bisa bikin aku good mood lagi misalnya lagi PMS :P dia maniiis banget, enak. Aku suka coklat tapi biasa aja sama rasa coklat Oh ya, kemarin aku ke laundry mampir ke suatu toko yang ada jualan coklat. Ini aku beli satu mau nyobain

gimana rasanya..? jujur ya ini jujur, resensi nih namanya (?) hmmm.. gak ada rasa yang signifikan.. kayak coklat tapi bukan coklat (alamak) ya tapi rasa coklat juga (?) masih kalah sama coklat-coklat umum yang suka dijualin di supermarket atau minimarket. Harganya tapi hampir sama. Oke, that's what I think, selera kali yahh.. Ngomongin coklat, aku jadi pingin ke Swiss!! XD pingin makan coklat asli yang disanaaa ;__;

 
sweetly,
kirana

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja