Book of Dreams

Book of dreams.. sesuai namanya sih, ini buku mimpi. Apa gunanya?  

cukup jelas dan bisa ditebak sih, buku ini buat mencatat mimpi-mimpi aku. tapi mimpi disini bukan maksudnya mimpi yang impian atau cita-cita, melainkan mimpi yang dialami selama tidur. 

cover depan, dulu bukunya aku beli di IND****ET

halaman judul (macem KI aja) liat bekas robekan? ini emang buku bekas sih

liat deh, satu mimpi bisa sampai 4 halaman lho

Apa gunanya? Hmm.. I don't even know.. .____. *gubrak gedubrak bruak bruak* hahaha sorry :P yang jelas, aku disaranin temen aku buat nyatet mimpi yang aku alami setelah aku menceritakan mimpi aku yang "aneh" pada dia.. dia sendiri punya buku sejenis ini buat nyatetin mimpinya dia. Kalau dia sih, tujuannya mau menguasai lucid dream, tau kan? :D katanya, mencatat mimpi dengan segera saat kalian baru saja bangun dari mimpi itu membiasakan otak kalian membedakan antara mimpi dan kenyataan. Makanya buku ini selalu di bawah bantal.. 

Kalau liat manfaatnya gitu sih, aku juga berarti tujuannya itu, yaah itung-itung biar nggak terlalu kepikiran kalau mengalami mimpi "aneh" lagi. Does it work? Who knows? :P Yang jelas setelah seminggu lebih aku nyatetin mimpi, jadi lebih tenang dengan mimpi "aneh". Try it deh! :D 

By the way itu isi bukunya aku sensor, kenapa coba? soalnya, kalauu sajaa kalian baca isi mimpi-mimpi aku, kalian bakal tau betapa 'liar' dan 'nakal'nya aku, bahkan di alam bawah sadar :P hihi lupaka~~n

smooch, 
kirana

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja