Girlfriends

Orang-orang ini bikin masa SMA jadi menyenangkan dan berwarna :)

Awalnya sih di kelas XI, awalnya gara-gara sekelas. Padahal mah sebelumnya waktu kelas X aku nggak deket sama sekali sama mereka. Bahkan kenal aja nggak! (kecuali Fina kali soalnya sekelas)

Pertama-tama kita cuma ber-6, soalnya emang sekelasnya ber-6 sih. Dulu tuh cuma gara-gara duduknya suka pada deketan, ngerjain tugas suka ngumpul, terus akhirnya kita sering ngobrol dan.. dan.. voila! we got some chemistry :)

fina-chacha-fayeh-shadrin-fani (minus me) waktu study tour
dua orang ini paling jago bikin foto sensasional -sorry guys, I have to be honest :')-
di TRANS STUDIO Bandung! XD -taken by: Mrs. Yuli, thanks ma'am :*-
outside of BSM
terus, terus, dari awalnya ber-6, fani sering bawa-bawa temennya yang bernama KARIN! hehehe dan akhirnya dia sering ngintilin kita semua, dan lama-lama, rasanya kurang deh kalau gak ada karin. abis dia bolot lucu dan baik juga sih, mirip fani X)

nah terus ada satu kejadian yang gak bakaaaal bisa dilupakan deh :') waktu kasih surprise ulang tahun buat fani!

itu konyol banget! XD *ketawa dulu*

hhuuuf.. udah ketawanya..

ehem, jadi kita (aku, chacha, fayeh, fina, shadrin, karin, aca) tuh pulang sekolah mau ke rumahnya fani ngasih kue dengan tiba-tiba biar so sweet gitu. kami rela berkorban loh puasa-puasa begitu juga! hehehe, pokoknya kekonyolannya gak berhenti-berhenti deh! dari awalnya kita telepon ibunya fani dulu mau minta izin ke rumah fani ngasih kejutan dan kita udah bilang jelas-jelas "tolong jangan bilang fani ya tante" dan dia bilang "iya".. ternyata oh ternyataaa... dia bilang dooong, saudara-saudara!! kata fani bilangnya gini "temen kamu tadi telepon mau dateng katanya 7 orang, mau ngasih kejutan. aduh, tapi sebenernya mamah gak boleh ngasih tau, gimana ya fan?" okay.. itu cangak.. -__-

akhirnya kita pura-pura gak jadi dateng karena merasa surprisenya gagal. biar fani kecewa gitu. akhirnya ya udah ceritanya cuma karin sama aca mau ngasih kue aja. yang lain ngumpet di belakang. terus, kecangakan dimulai lagi. GAK ADA YANG TAU RUMAH FANI DONG! kita-kita kira karin tau, soalnya mereka udah bareng dari SMP. Kita nyarinya gempor tuh astagfirullah! mana kita berlima jalan, yang naik motor cuma si karin diboncengin aca, padahal kan dia yang gak puasa, curaang.. hahaha.. singkat cerita mah dengan beruntungnya kita berlima ketemu ibu-ibu lewat yang ternyata kenal sama mamahnya fani dan fani. terus ditunjukkin jalannya sama dia. Tapi bahkan udah ditunjukkin pun kita masih bingung, kenapa? soalnya.. yang rumahnya no 57 banyak banget!! akhirnya kita nelponin fani suruh dia keluar ketemu karin (kan yang lain gak ada ceritanya), tapi rupanya dia ngambek -__-

Nah, kita bete soalnya fani ngambek padahal kita udah berkorban susah payah begitu. Akhirnya karin tetep membujuk fani, dan yang lain nunggu di kuburan. kenapa juga harus kuburan? yang deket itu soalnya. si aca dan chacha udah mulai mengerang-mengerang "gue pengen nyemeeeen.." tapi untungnya nggak.

Akhirnya fani mau keluar dan dia bilang mau nyusul ke kuburan karena karin bilang "ini gue lagi dikuburin" ini bukan typo saudara, karin emang bilang gitu -__- terus karin sibuk, 6 orang lainnya cangak menunggu di kuburan. akhirnya fani nelepon kira-kira "kalian dimana? gue ini udah di kuburan!" tapi faninya gak ada! akhirnya karin menyadari sesuatu dan bilang "ooh, berarti kita nggak di kuburan yang sama!" mungkin biasa aja sih, tapi percayalah saat itu, semua ini lucu.

Udah deh ini mah parah banget surprise gagal, karena ternyata kuburan fani (ambigu) berlawanan arah sama kuburan kita (ambigu). lemes deh, mana si fani gak mau kasih tau rumahnya gara-gara tau ada si aca lagi! udah aja kita tergeletak putus asa di kuburan sambil megangin telur, tepung, air. Dan, keajaiban datang! ada ibu-ibu datang dari belakang kuburan nanya "ini yang nyariin tiffani ya?" OMG itu mamahnya fani!! terus dia nganterin kita ke deket rumah fani. waktu itu kita gak sempet mikir kenapa dia muncul dari belakang kuburan .__.

Nah, begitu udah tau, karin sama aca yang duluan ke rumah fani dan yang lain ngumpet (masih rencana tadi). taunya fani tau dan bilang "udah cepetan kalian" yaah.. dia tau..

ya udah deh karin kasih kuenya, teruus.. chacha dengan bandelnya menyelinap ke belakang fani daaan.. BANJUR!!

Yeey!

Akhirnya tepung dan telur juga berterbangan deeh! fani kotor :P dan resenya dia minta peluk -__- aku juga kena, padahal kan mau les! uuh! yaah setelah itu aku buru-buru pulang deh soalnya ada les udah telat bangeeet! aku kan juga mau les.. :3

sampe telat les gara-gara kalian, uuh.. gemes..!
Terus acara terakhir kita kemarin itu buka bareng di Kedai Kita! Meskipun cuma aku sama fayeh yang puasa T.T, gapapa, gapapa..

derita tukang potret nih :')

Dua ini minta dipotretin mbak-mbak baik
I've never felt more comfortable before
I love you sooooooooo much, guys! :*

love,
kirana

by the way, you can find chacha here ;)

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja