Memories

Inget foto-foto papah yang belum lama ini aku post? Iya itu kan diambil ketika ke rumah nenek-kakek alias opung (soalnya yang ini batak) nah, di rumah opung itu aku nemuin banyak foto-foto aku pas masih kecil! Ya ampuun jadi kangen :') hehehe check this out!

mana aku cobaaa? tuh di dalem perut
dari dulu bakatnya gak bisa diem katanya :P

Ya ampun aku lucu banget deh.. makasih, makasih.. :')


sexy me

mamah-aku-opung, opung kayak mau nyulik ih x__x
beberapa aku, ih cantik-cantik, perhatikan yang pake baju biru deh


abis kartinian di hotel salak, abis ganti baju terus laper

pernikahan alm. Uda Putra, mana aku coba?

waktu berkunjung ke Medan, HORAS!

with opung and my very first violin

Mau sekalian share, selain foto-foto itu, aku juga nemuin foto opung bersaudara. Lengkap, ada 10 dan sesuai urutan kelahiran dari kiri (yang laki-laki). Mereka semua aku panggil opung. Tapi opungnya aku yang ketiga itu, pake baju pink. Taraaaa...





Rasanya kayak menemukan harta karun deh, hehehe nggak salah sih. Bagi aku kenangan itu kayak harta karun, terkubur, terlupakan dan menyenangkan saat menemukannya XD

"kenangan adalah kesempatan bagi manusia untuk berbahagia kedua kalinya" (Taste Buds)

xoxo,
kirana



Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja