Buta

Apakah itu buta? menurut kamus artinya tidak bisa melihat, tapi itu bukan yang gue omongkan disini. Oke, BUTA diatas adalah singkatan dari Buku Tahunan. Yippieeee!! Akhirnya angkatan gue buku tahunannya udah jadi dan gue baru diambil tadi

Overall bagus, gue puas :) gue appreciate banget sama angkatan Rantai Emas yang udah mau repot-repot bikin buta sebagus ini buat Meriam Baja :')

Ini covernya, kewl, huh? ;)

Meskipun something disturbing tetep aja ya ada...... FOTO SNAPSHOT GUE!!! *rage* 

Siapa pula lah itu yang ngasih foto gue lagi meluk balon smansaday dengan sorot mata sayang begitu? Ada juga foto hot gue di balik tirai. Oh-my-God puhleeeeasee, ini buta diliat seangkatan, seumur hidup lagi, ckckckck. Tapi, yaaa gak apa-apa lah, itung-itung kenangan, ntar pada inget "oooh iya ini Cius yang sayang banget sama balon, ooh ini Cius yang malu-malu ngumpet di balik tirai" gapapa.....................

Gue juga suka ide yang nyelipin poster gede MB ketimbang pop-up. Karena poster lebih awet. Bahkan papah bilang "ini posternya tempel di kamar ya teh, tapi sebelumnya dibingkai dulu, biar awet" :D

Terus, gue merasa beruntung idup di jaman sekarang. Ada buta yang segitu bagus fotonya, sehingga nyampe di rumah gue bisa cerita-cerita sama mamah papah "mam, pap, ini loh yang ranking satu seangkatan, namanya Deka" "Nah kalau ini yang masuk FK UI nih, dua orang, Puput sama Fikri" atau kadang mereka yang komentar "Ini pasti anaknya si Mbak ABC nih, mirip banget sama mamahnya" atau "waaah, kalau ini papah tau nih siapa" hahahaha seneng juga denger komentar positif dari mereka, mereka bilang anak-anak SMANSA keliatan cerdas dan gembiranya semua. Semoga itu benar ya :)

Pokoknya gue ketawa sendiri deh liat butanya dari awal sampai akhir. Tapi nggak ada komik yah, padahal komik tuh salah satu yang gue tunggu dari buta. Tapi nggak apa-apa, gue cukup yakin komik nggak dibikin karena emang udah gak perlu, tema buta kita perjalanan kehidupan selama di smansa, dan itu kan yang biasanya diangkat jadi tema komik buta? Sudah terwakilkan :)

Terus ada CD juga, katanya film MB, tapi gue belom nonton.. :P

Gue buka-buka buta, liat satu-satu wajah temen-temen yang pernah bersama mengarungi kehidupan di smansa ini. Sedih sih, tapi antusias mengingat kita juga sama-sama melangkah ke depan. Dan tiba di penghujung buku, ada ini



Hueeeeee itu apa maksudnyaaa? 10 tahun lagi? waktu ultah smansa? Akankah MB kembali bertemu? Ih nanti kita pada udah gimana yaah? Udah jenggotan? Nyetir BMW? Gendong anak? Hehehe, lucu bayanginnya. Pokoknya gimanapun itu, semoga 10 tahun lagi kita ketemu, MB jadi orang sukses semua! Aaamiin.. :)

cheers,
kirana

Comments

  1. lebay banget, ga kebayang cius jenggotan, nyetir bmw, sambil gendong anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan a......... itu bukan maksudnya saya jadi begitu....

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja