Dr. Frost

Oke post kali ini mungkin bakal kesannya kekanak-kanakan. Tapi, ini pertama kalinya lagi gue jatuh cinta sama seorang tokoh komik setelah sekian lama. Namanya Frost, kalau di komiknya suka dipanggil Professor Frost, tampangnya mirip Near di Deathnote tapi yang ini udah dewasa. Dia seorang tokoh dari komik yang judulnya Dr. Frost (gak kreatif ya bikin judulnya). Komiknya berasal dari Korea, kata Chacha itu disebutnya manhwa, alias manganya Korea.

GANTENG KAN?? *Q*

Awalnya gue biasa aja sama dia. Tapi lama-lama, dia menarik juga, dan ganteng (ini udah kayak orang beneran aja). Dia tuh seorang psikolog gitu, gue gak tau deng disebutnya apa bener ya psikolog, pokoknya dia itu ahli banget dalam ilmu psikologi, dia bisa mengerti karakter dan arti bahasa tubuh orang (ya iya kan psikolog?) Apalah itu pokoknya dia lucu, karakternya dingin dan kayak gak berperasaan, tapi pinter banget. Dalam komik itu dia juga menjadi seorang konselor, bantu orang yang punya personality disorder. Cara menyembuhkan mereka rumitnya kayak puzzle. Bagi yang suka komik detektif, kayaknya bakal suka juga komik ini.

Oh ya, yang memperkenalkan gue sama komik ini tuh temen sekelas gue yang absennya sebelum gue pas kelas 12, namanya Dwiyan. Thanks to Dwiyan gue bisa kenal sama Prof Frost :') Dwiyan kayak mak comblang ya.

Tapi gue suka Prof Frost bukan berarti gue suka sama orang (beneran) yang kayak dia ya -___- kalau buat suami abisnya gue gak akan deh nyari yang kayak gitu. Kayaknya bisa ribut terus rumah tangganya.

luv,
kirana

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja