Hari Kakek

Ya Tuhaaaan....... apa gue pernah punya salah sama kakek-kakek ampe dikutuk gitu? What's exactly happened? nih, yang belom pada tau, gue kasih tau kronologisnya Satu, Gue ketemu orang lagi ngebonceng kakek-kakek pake motor pas di perjalanan mau ke sekolah. Apesnya, karena gue udah telat, gue suruh enyak gue ngebut. Dan ternyata motornya, lolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Udah lola teh meuni jalannya di tengah lagi! Mobil enyak gue kaga bisa lewat !! Dan peristiwa itu berlangsung sepenjang jalan sektor 7. Akhirnya gue menghabiskan lima menit yang useless untuk ngekor tu motor. Meskipun sebenernya itu bukan salah kakek-kakeknya -yaiyalah si kakeknya cengo cangak gitu doang- tapi kan tetep ada hubungannya sama kskek-kakek. Bisa aja kan si pengemudinya ga kenceng-kenceng karena bawa kakek, ga minggir-minggir takut si kakek oleng trus kalo jatoh jadi ke selokan. Biar absurd juga they are possible! Dua, Pas gue udah sukses sampe depan gang sekolah dengan terlambat, muncul lagi kakek- kakek yang ngalangin gang! ARGH ! Ni kakek ya, udah tau gang teh lebar, make bediri pas di tengah-tengahnya lagi. Bawa belanjaan lagi ! (lho?) Dan aku sangat beruntung punya mama yang perhatian sama kakek- kakek. Karena setelah gue kasih usul untuk nglakson, enyak bilang "jangan ah, takut ngejengkang" yah, bener juga sih. Tapi akhirnya lamban sekali. Tiga, Yang ini gak nyusahin, cuma ketemu aja. Lewat lagi pake baju orens 

Pesan moral hari ini : Minta maaf lah setelah punya salah ke kakek-kakek. Buat jaga-jaga takut-takut kejadian kaya gue. Trus kalo udah terlanjur kejadian, minta maaf sama semua kakek- kakek yang lu temuin. Siapa tau lu bikin dosa ke salah satu dari mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja