Journey from SMAKBO

lanjut... Abis keluar dari SMAKBO, bucat bilang "eh, anterin gua ke LIA dulu yuk, mau ngambil hasil test, yah, ayolaaah, deket kok", akhirnya geng kita ke LIA dulu setelah ngebecandain bucat dengan bilang 'gak ah' dsb. Sesampenya di LIA pakuan, ternyata hasilya belon keluar. Nasib lagi. Okeh, pas keluar dari gedung, ebi nengok ke belakang LIA nya dan bilang ebi: ih gedungnya serem ya bucat: emang kan udah tua, lagian disini emang suka ada cerita gitu, apalagi di lantai 4 tuh. Ini kan dulu satu-satunya LIA di Bogor. hardi: ada yang di jalan baru kan ga jelas: Heuh, hardi, itu ma kan cabangnya, baru lagi bucat: e, udah pernah diceritain yang di lante 4 itu ga? ga jelas: belom, belom bucat: jadi gini, ni. ah, ntar aja deh di angkot. Setelah itu kita berjalan ke McD untuk membeli coke float. Sepanjang perjalanan ke Mcd, si hardi ngerjain gue mulu. Nanya nanyain mana kanan mana kiri. Mentang-mentang gue ga bisa bedain! Heu. Kalo ga gitu, dia naro telunjunya di depan idung gue. Tujuannya satu: biar gua juling. Trus diketawain, sial. Setelah keluar McD dengan membawa coke float, kita naik angkot 03 dan berpisah dengan Nia yang mau naik bis (apa kereta ya?) Dan bucat mulai bercerita "Kan ada anak mau make up written sama oral, tapi yang di dalem masih oral. Jadi dia nunggu di luar. lante 4. Trus dia dapet telpon dari mamahnya, dia nelpon di depan gudang. Tau tau ada item-item loncat loncat keliatan di ventilasinya, kan transparan. Trus dia teriak, yang di ruangan pada keluar. Dianya ditanya kenapa, tapi malah nangis terus. Akhirnya yang cowo cowo disuruh pada masuk ke gudang. Selama pada di gudang, dia ceritain yang kejadian tadi. Pas cowonya keluar, mereka bilang ga ada apa apa. Hoyolo, yang tadi apa dong?" Trus kita komentar macem-macem, lalu bucat cerita yang lain lagi. and it made me totally bzzzz "Kalo di LIA situ kan setiap kelas ada TV nya. tapi TV nya tuh yang pake dudukan di sudut atas ruangan. Jadi pas itu di kelas itu lagi belajar describe someone. terjadi percakapan denagn guru dan muridnya, gini guru: you, please describe someone, anybody murid: there's someone behind you (anjing, ga kaget apa?) guru: well, okay, describe he or she (masih bisa tenang bu?) murid: It is a lady, in green dress, and half of her face is broken guru: okay, thanks gitu coba" dan pikiran gue, tu dua manusa masi bisa nyante aja. Yang lainnya juga. wow. trus gue keinget cerita dari Mr. Sunama, guru LIA ET gue. dan gue cerita, singkatnya ada yang dadah- dadah dengan muka pucat lah, haha and horror sesion is over.. Gue, hardi dan Ebi turun di pertigaan mau ke PGB dan naik 06-parung disana. Kirain teh ga ngetem. Tautau, dari jam 18.00 sampe 18.30 betah aja di mawar. Hardi udah mau ganti angkot tuh, tapi ga jadi sih. Gantinya dia nanyain gue tentang kanan kiri lagi (okay, I'm sick of it) setelah puas ngetem, tu angkot berangkat juga. Gua dah ditelponin 2x nih sama rumah. haha abis sampe yasmin, aku sudah dijemput, jadi babay hardi babay today. Puas dah gua

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja