I'm Back !

Yehaaa, UAS selesai dan tinggal tunggu hasilnya. Pada kangen ya ama gue? he he. Alhamdulillah buat hari ini ga ada yang diremet. Tapi entah kenapa gue ngerasa bakal diremet TIK ! ugh memalukan. TIK gitulooooh, semuanya juga pada bisa ngerjain sambil merem. Lha gue? Kalo remet, era da! Moga aja ngga. AMIN ! Dan tadi gue sebel sama guru MTK yang ngasih remet anak kelas 9A. Coz I waited for NOTHING because of her ! Dari jam 11 ampe jam 12 lewat. Ampe zuhur lah. Tau tau, si Erwin dengan enaknya ngomong : eh, katanya yang mau remet mate, kalo mau hari ini jam setengah lima. kalo ga mau yaudah besok Setengah lima.. Setengah lima sodara sodaraaaa ! mending besok. Sebenernya bukan gara gara gue kena remet. Tapi kan gue nungguin Aen karena mau bareng-bareng ke rumah pyca. Abis itu kita berangkatlah sambil menggerutu ke rumah Pyca

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja