Farewell

Ouh teman .. hiks hiks, kita..akan tidak bertemu selama beberapa hari , (sroooot) Karena karena karena, aku akan menghadapi ULUM (najis, kirain apaan) Doakan aku berhasil yaaaaa ! Ngengemeng tentang ULUM, damn, besok PKn Agama. Agamanya sih ga masalah. Lah PKn? Bukan karena PKn susah ato gue benci setengah modar ama PKn. Masalahnya, selama satu semester ini gue ga ngerasa pernah blajar PKn. Apa gue yang eror apa gurunya. Ntah, hanya Tuhan dan abangnya yang tahu (itu mah bajaj yang mau belok !) Yah, akhirnya tetap mengandalkan faktor hoki. Semoga hoki aku besok lagi bagus, AMIN Nah, aku ingatkan lagi, ini post gue yang terakhir sebelum ULUM, abis itu blog akan diterlantarkan paling seminggu. Jangan pada nangis saking kangennya yaa. Aku ngerti kok emang berat rasanya ditinggal aku, kaya ada yang kurang gimanaa gitu (HOEK HOEK HOEK) hakshakshaks.. :D See ya next time !

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja