Dokkebi, hamster yang tersesat

Assalamu'alaikum.. Rumahku kedatangan satu penghuni baru yang akan tinggal sementara di kamarku! Siapa dia? Inilah dia... Dokkebi sang hamster!! lucu kan? Pertama, kenapa dia cuma sementara? Yah sebenarnya dia ini hamster titipan. Temen gue ada yang jualan, terus gue suka, tapi ga ada duit, jadinya hamsternya gue sandera. Dan karena gue masih betah sama tu hamster sampe temen gue pulang, akhirnya dia mengalah dan membiarkan si hamster gue bawa pulang (makasih yaaa...) Kedua, kenapa namanya Dokkebi? Ehem, tepatnya, kenapa gue kasih nama? Sedangkan itu hamster orang, hak apa gue ngasih dia namaaaaa? (histeris) jawabannya: gak ada, gue gak berhak sih, cuma ya mau aja hehehe. Awalnya, temen gue si Hejo yang ternyata juga jatuh cinta pada hamster ini, menamainya *u*ap. Gue akui, emang mirip sih -__- tapi gue gak rela. Akhirnya begitu gue pulang membawanya, gue baca buku dongeng korea. Disitu ada Dokkebi (jin penunggu rumah kosong) dan daalam imaji gue, nih jin buntet-buntet. Dan gue rasa nama itu cocook buat hamster ini. Sorry bro, I've given him a terrible name.. Ketiga, gue tau ini cuma sementaraaa Sabtu atau Minggu nanti temen gue mau ngambil si Dokkebi lagi, pasalnya udah laku. Yahh, beginilah nasib kalau gak punya uang. Selamat jalan Dokkebi, aku tahu kau akan dapat yang lebih baik dari si X yang membelimu. Semoga kau terus ingat aku. We had quality time together.. aku pasti merindukanmu. Tapi tak mengapa, aku masih punya si Alejandro yang menemaniku Gak kalah lucu kan? Hahaha thanks for reading, seeya, semangkA Wassalamu'alaikum

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja