Penongolan Kembali

HAI SEMUANYAAAAA 

Udah setaun dan gue baru nongol lagi, heheheheheheheheheee.. kenapa ya? gatau gue juga, tiba-tiba lupa gue punya blog (ngeles) anyway, selama ke-vacum-an gue udah banyak yang berubah. Rok gue sekarang bukan biru tua lagi sodara-sodara! Tapi BIRU MUDA ! (yah ntah kenapa anak SMA disini roknya gak abu-abu). Kemudian gue baca-baca post gue yang dulu-dulu. Aneh. Gue-gak-percaya gue nulis itu semua !! JELEK banget hahaha yang gak penting-penting pake ditulis segala lagi, tapi itu semua gak bakal gua hapus. Bagaimanapun itu adalah serpihan kenangan :') Terus gue mau berencana membener-benerin blog ini. Juga lebih terbuka mungkin, gue mau follow-follow temen yang gue kenal. Terus buka-bukaan mengenai identitas gue (apasih so penting) intinya, tunggulah kemajuan berarti dari blog ini teman-teman ! seeya! semangkA 

Comments

  1. RE-BORN
    nih ceritanya haha
    kunjungi blog gw ya ci
    http://pashapunyahammy.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja