Yang lebih parah dari kehilangan HP

Assalamu'alaikum, teman-teman seperjuangan,  kali ini aku akan membagi pengalaman yang hmmm cukup berkesan lah, lumayan silakan disimak.. Kejadiannya kapan gue lupa pastinya, yang pasti udah lumayan lama lah. Saat itu gue sholat sama temen gue, sebutlah namanya si Hejo. Yah namanya pergi-pergi dari kelas kan hapenya di bawa. Yaudah, jadilah gue bawa HP. Singkatnya, gue udah selesai sholat. Maka aku dan si Hejo pergi dari mushola dan kembali ke kelas. Kemudian bel bunyi dan pelajaran dimulai lagi. Gue ga ngerasa ada yang ganjil, sampai kemudian gue mau SMS mamah mau ngomong apaaa gitu. Gue ngobok kantong mengambil HP dan ternyata...

hape gue hilang sodara-sodara..!!! hilang..hilang..hilang..HILANG..HILAAAAAANG...!!

kurang jelas? 
HILAAAAAAAAAAAANG......! 

stop, enough ehem .. akhirnya, seperti normalnya, begitu pulang sekolah gue nyari kalang kabut kayak apaan ditemani si Hejo (dia tuh baik banget tau). Prediksi gue tuh HP ketinggalan di mushola. Gue nanya-nanya kemana-mana. Sampai akhirnya datanglah orang yang berkata.. "ci, HPnya udah diambil? Ada di Pak Agus" NOTE : Pak Agus itu guru B. Indonesia, orangnya seru loh dan saat itu gue peluk dia. Gue langsung cari Pak Agus. Logika gue jalan, gue cari ke ruang guru. Ternyata kata salah satu guru disana, Pak Agus udah pulang!! Jegerrr, kumaha nasib hape gue coba? Dan akhirnya gue berharap bakal dibalikin besok. Gue berencana pulang ternyata ketemu temen gue yang lain.. "ci, nih HP lu ada di gue, tadi dititipin Pak Agus" dan saat itu gue cium dia (eh nggak deng). Gue jingkrakan dan si Hejo pun ikut gembira. Saat temen gue berlalu, gue cek HP siapa tau ada yang berubah. Dan ternyata Gallery-nya dalam keadaan minimize. Kagetlah gue, masa foto gue difudulin ? Tapi mungkin diliat karena mau tau siapa pemiliknya sih. Ah mikir positif aja lah. Eh, tapi masalahnya, foto mana yang diliat, gue takutnya kan foto yang aneh-aneh. Dan saat itu juga gue buka minimize-an Gallery-nya. Kagetlah gue, yang muncul adalah....

INI ! kalian tahu apa artinya? artinya foto inilah yang dilihat Pak Agus! Gak bangeeeeet! kenapa harus ini coba? kan jadi ketauan tabiat asliku ! Malu deh ngebayangin dia ketawa tau anak muridnya FREAK macam ini... NOTE : itu fotoku (kanan) bersama si Hejo (kiri) yah begitulah cerita yang meninggalkan bekas hingga sekarang.. Amanat yang ingin disampaikan si penulis adalah : janganlah merasa sedih jika kalian kehilangan HP karena belum tentu orang yang masih ada HPnya berbahagia hahahaha, makasih yah bagi yang udah mau baca dan mengamalkan (?) seeya, tetap semangkA 
Wassalamualaikum
Tambahan: Bagi yang ingin mengenal si Hejo lebih dekat, silakan kunjungi blognya dengan mengklik ini 
NOTE: si Hejo itu cantik, tidak seperti yang di foto itu

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja