Kelasku Tercinta, mwah

Assalamu'alaikum semua ! Gue pengen berbagi rasa nih, aaaah.. gue bahagia, bahwa takdir gue adalah masuk X-9 nya smansaboo. Kelas ini asik, kompak banget. Gue merasa beruntung jadi bagian dari kelas ini. meskipun kata guru-guru kelas kami tuh kelas terbebal terbandel, bagi gue ini kelas terbaik ! Ya gak? Kenangan-kenangan yang ada di kelas ini begitu indah, rasanya gak pingin berakhir. Sedih rasanya kalau inget begitu naik kelas kami bakal dipisah. Iyalah, penjurusan, kan. Gue gamau gamau gamau gamau gamauuuu, tapi yah kami tahu, di setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Yah, yang gue harepin sih semoga abis pisah kita gak saling lupa satu sama lain. Pokoknya terus mendukung untuk mencapai mimpi! 

Ingat kan teman-teman? Lambang bendera kita itu nenek sihir, yang punya ramuan abadi, melambangkan persahabatan kita yang abadi, juga punya sapu terbang, cita-cita kita akan tercapai walau setinggi langit. Di kelas ini juga tercipta kata-kata aneh yang berkesan dan gak banyak yang ngerti. Dari mulai namanya yang DUBEX sampai ALEX yang tau-tau nongol, semua ada kisahnya dan ga bakal terlupa deh. Keep spirit, kawan :') bagi yang mau tau lebih lanjut tentang kelas gue tercinta, silakan kunjungi dubexsman1.blogspot.com yah, and enjoy Ohya, mau berbagi kenangan lagi, boleh ya hohoho Kisah cinta di kelas gue :') Proses pembuatan lagu "KPH" Piknik di pelajaran PKn Anak SS yang tidur sembarangan Kegiatan di jam pelajaran kosong (perhatikan pojok kanan belakang) Yah, sudah segitu saja pasang gambarnya, ntar blognya ngambek lagi kebanyakan gambar. Kapan-kapan aku coba lanjutin lagi kalau ada cerita seru. Tengs yang udah mau baca dan bersimpati padaku :') (naon boa)jangan lupa liat blog kelas gue, seeya all, semangkA 
wassalamualaikum

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja