Missing Feeling

Assalamu'alaikum~ 

 Posting apa coba yang menarik? 
Masa mau ngeluh lagi? gak asik ahh.. Yaudah gue curhat aja.. Hmm.. Gue kangen.... Kangeeeen banget... Gue kangen dia Gue kangen sama harpa! Mau main lagi, gue kangen sama bunyinya, gue kangen sensasi metiknya, gue kangen kapalan. Gimana dongssss? Gue udah bilang ke papap. Tapi dia cuma bilang 'iya iya'. Haduh, gue ngerti sih, mahal. Ga ada yang bisa dipinjemin lagi lagi. Gue mau beli tapi, sekali lagi, mahal. Belum sanggup beli lagian. Ntar kalau aku udah punya penghasilan sendiri mau beli deh (*ngiler). Tapi pertanyaannya.. Buat apa? Ya buat seneng-seneng aja hehe. Refreshing. Gue ga bercita-cita jadi musisi kok. Walaupun temen gue si Blank (nama disamarkan) yang konon feelingnya dewa, pernah berkata kalo feeling dia, gue jadi musisi. Entah benar entah tidak tapi kalau liat keadaan sekarang sih kayaknya jelas tidak deh. Apalagi rencana gue mau masuk jurusan yang jauuuuuh deh hubungannya sama musik. Ah, back to the topic ...... apa lagi ya? udah sih segitu aja sebenernya. Itu mengeluh juga gak sih? Hahahahha biarin. Salah sendiri baca. Becanda! Thanks for reading, seeya, semangkA  Wassalamualaikum~ 

P.S: 1.Bagi yang tergerak hatinya memberikan harpa buat aku, sangat dianjurkan, 2. Bagi yang tidak tau apa itu harpa, silakan tanya Om Gugel

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja