kesel tapi senang, gimana tuh??

My dear blog (and friends), Tau ga sih?! Kesialan menimpa berturut turut ! Tapi untungnya diakhiri oleh kebahagiaan (meski ada yang belum selesai) Yang paling bikin gue nyesek hari ni adalah penghianatan seseorang! Seseorang yang udah gue percaya dari dulu, seseorang yang tau rahasia- rahasia gue yang bahkan bonyok gue ga tau, temen temen gue ga tau. Dia adalah ade gue sendiri !! Guys, ga bener juga mungkin kalo nyalahin ade gue sepenuhnya atas kejadian ini. Gue juga yang bego sih, mau maunya oercaya ama anak kelas lima. Tapi ga gitu juga, justru karena dia anak kelas lima, jadi gue percaya (argh, gmana si, you know lah..) terlebih lagi karena gue juga nyimpen rahasianya dia. Gue kira karena kita sodaraan gitu, jadi bisa saling berbagi. tau taunya, sodara sodara ! Dia bilang bilang ke bonyok gua! Ngeunah sugan ?! Dan, dia melebih-lebihkan !! (AAAAAARRRGH..!!!!) Sekuat apapun gue ngebenerin part yang melebih-lebihkannya itu, bokap gue ga percaya. Ou SH*T. Dan taukah anda apa yang ia bilang?? "biasanya anak kecil lebih jujur.." dan blablabla seterusnya.. dia lupa kalo tadi dia bilang BIASANYA. Yang ini gak termasuk !!!!!!!!!!!! Gue juga gak suka caranya bokap gue nasehatin gue macem macem gara gara kebocoran tersebut! Gue ngerasa ga dapet kepercayaan dan itu tu sumpah gaenak. Maka dari itu, mulai sekarang gue ga bakal nyimpen rahasia sama dia lagi, gue ga bakal percaya lagi sama dia. Bahkan ampe sekarang gue masih ngediemin dia. b***h ! Gue pikir abis bangun tidur semuanya selesai. Ternyata tidak guys! Ga tau kenapa, hape gue keblokir dan minta kode PUK. SH*T. Dan pas gue cari cari informasi, ga ada yang tau. Double SH*T. Gue udah jungkir balik, jambakin rambut dan kaki tangan gue dingin. Untungnya gue bukan manusia bodoh seperti dalam lagunya ada band. Gue buka facebook, chat ama sapa aja yang ol. Dan.. takdir menentukan hape gue bener lagi.. lewat perantara seseorang yang lagi ol yang botak yang temen sekelas gue kelas tujuh dan delapan, dia adalah.. NANDA dari seorang nanda inilah gue tau kalo PUK nya masukin 12345678 aja. Bener ! hape gue waras lagi! Sekarang gue seneng sampe sampe lupa kesel sama masalah yang tadi! Bodo lah.. Maaf nih jadi curhat (lha, emang blog gunanya buat apa?) ahir kata saya pesan jangan terlalu percaya ama orang lain. Kalo emang kamu orangnya ga bisa kalo ga curhat, coba curhat sama benda mati kaya buku ato kaktus (tanaman benda idup ye?). Well, guys, better keep your secrets just for you and God. Lalu maaf kalo kebanyakan pake bold, haha.. 
 N.B: Nanda, maap namanya ditampangin gede gede, sendiri pake bold lagi..

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja