Mereka Bilang Aku Nyentrik

Masa sih ? Aku ga ngerasa gitu kok. Emangnya nyentrik itu apaan? Aneh bukan? Aku ga ngerasa aneh kok, cuma emang aku agak 'beda' aja. Yang penting mah gak buruk, yang penting gak pake narkoba! Mari kita analisis diri sendiri.
  • Cara berpakaian, emang aku gak ngikutin mode sih. Yang aku pake tuh baju yang enak dan nyaman dipake, yang bersih. Warnanya apa aja. Sepatu juga biasa aja, pake kets (emang cuma punya itu), kalo pake sendal ya sendal jepit. Ga aneh aneh ya kan ?
  • Tingkah laku, bangun jam enam, kalo nggak ya jam 10. Mandi dulu pake air dingin. Sarapan pake nasi goreng. Berangkat sekolah deh! Rutinitas biasanya sih itu. Cuma pernah nih, pas di sekolah aku ke kantin bawa bawa sapu. Tapi ada alasannya ! Kan sapunya abis dipake ngegebah kucing sampe ke deket kantin. Daripada balik lagi ke kelas buat nyimpen sapu, mending langsung. Yang itu memang sepertinya agak aneh dilihat -,- . Terusnya, (tapi jangan bilang-bilang ya) aku pernah rebahan di supermarket ! pas itu gara gara pegel punggungnya, mau manjangin badan. hehehe.
  • Sudut pandang dan cara berpikir, nah ! ini dia sepertinya yang bikin aku terlihat nyentrik. Soalnya biasanya sudut pandang dan cara berpikir ku beda sama temen temen. Kayak misalnya (belum pernah ada yang aku kasih tau) aku lebih nyaman tidur kalau ada mata! Maksudnya kayak ada boneka, lukisan bermata, ato orang. Soalnya rasanya ada temennya. Selain itu, aku punya phobia yang lumayan... yaitu.. BALON ! menurut sudut pandangku, balon itu cikal bakal bom. ka sama sama bisa meledak. Sama laba laba juga takut sih, tapi kan itu normal. banyak juga yang takut.

Konyol ya? gapapa deh , kalau jadi orang nyentrik berarti menyenangkan seperti ini. Gapapa nyentrik asal bisa ngelakui hal yang aku suka ! I♥myself

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja