sembilan, IPS dan berbagai masalah lainnya

Kelas sembilan.. Sibuk banget ! yang bener aja minggu depan udah mau TO lagi. Rasanya cepet banget dari semester pertama. Yang bener aja ternyata udah mau tiga tahun saya sekolah disini. Tau tau udah jadi yang paling bangkotan lagi. Hahaha. Ngomong ngomong tentang ujian SMP, bener gak sih katanya mau dimasukin IPS ? Semoga nggak deh. Masalahnya aku tuh orangnya ga pinter ilmu kusut gitu. Kalo belajar IPS terutama sejarah, rasanya kayak ngungkit masalah orang lain masa lalu. Yaa, walopun aku juga tau belajar sejarah Indonesia itu buat bikin kita bangga dengan Indonesia. Tapi aku mah udah bangga tanpa harus belajar sejarah. Asal ada batik, hehe. Hus wit mi ?? Karena udah mau menghadapi ujian yang hubungannya hidup dan mati, otomatis kita ga bisa masih main main. Tapi apalah daya (hoek) naluri ku masih maunya nonton, ngenet, jalan-jalan, tanpa belajar. Tersiksa banget! Mana godaan banyak lagi, pelm pelm bagus lagi pada tayang tuh di BO. (jadi pingin nonton 2012, katanya bagus looh). Tapi.. kembali lagi, mesti pokus!.. Nggak berlebihan juga sih fokusnya, tar salah salah malah tepar. Cuma kan mengurangi, gitu. Berusaha.. EH ! PT udah jalan berapa bulan ya? Aku belum bayar PT dari bulan pertama loh. Kartunya ilang siih..

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja