This is What I'm Thinking

Today is Sunday and I woke up very late (sotoy gila! mending bener) Tapi bener loh, hari ini harinya istirahat ....dan berkhayal Udah terlalu lama ga ngayal bebas gini. Kesibukan sama sekolah sih. Setelah baca buku 5 cm hasil minjem dari Mr. Toto Cristian, gue mikir : apa pendapat gue mengenai buku ini? . Sebelumnya gue udah pernah denger pendapat pendapat orang lain. Ada yang bilang bagus, ga logis, ato apalah. Tapi menurut gue, buku ini bisa bikin gue mikir kalo waktu itu ga berenti dan kalo inget itu, ga tau kenapa rasanya sedih deh. Apa karena nyesel sama kejadian kejadian masa lalu apa takut jadi tua. Scary isn't it? Daripada hantuhantu juga lebih takut ama ginian gue mah. Selain itu, mengenai waktu juga, itu bikin gue sadar kalo waktu terus jalan dan ga bakal pernah kembali lagi. Makannya gue pikir kalo gue ninggalin Sholat itu sayang banget. Mungkin abis bolos Sholat, kita mikir "Ah, besok juga masih ada maghrib (ato apalah) lagi. Besok aja Sholatnya" Gimana kamu tau besok masih ada coba? Kalopun masih ada, waktu solat maghrib, hari ini tanggal segini bulan ini tahun ini ga bakal ada lagi di depannya. Maghrib yang setelahnya bukan maghrib yang kemaren dan ga bisa diganti. Maka dari itu sobat, taklukan waktu dengan menggunakannya sebaik baiknya. Waktu itu liar. Waktu menikan kita diam diam dari belakang. Jangan biarin waktu terus ngedeket dengan cara maju. Kita harus selangkah lebih maju! Dan.. itulah yang gue pikirin. Seterah mau dianggep ga penting ato apa juga. Namanya juga pendapat. Okey dude, see ya next time..

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja