a Victory

beberapa hari sudah saya tak nge post. pasalnya beberapa hari ini saya sibuk berlatih untuk ikutan la sastra di SMANLI !! (gue latian jga ga ngapapain) yah, sebenarnya saya ngeliatin pada orang lain berlatih .. -,- yah.. begitulah.. TAPI ! setelah melalui perjuangan yang sangat panjang dan mendadak serta mengerahkan seluruh kemampuan dan menulis dengan lebay di blog ini, SMP 4 berhasil jadi JUARA UMUM 1 dan dapet piala begilir! huraaay. meskipun saya tak banyak membantu karena memang begitu. Tapi bisa megang piala gede aja seneng. Setelah itu temen temen gue dengan narsisnya jalan dari smanli ampe empat bawa piala gede dua. Sayangnya gue ga bisa ikut garagara mesti ke LIA. (sh*t) Kata terakhir dari gue (kea mo mokat) buat ade kelas, tingkatkan prestasi kita! terus berjuang, rebut lagi pialanya taun depan ! Okeh ?

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja