Timeline Kertas

Kalian ada gak sih yang cara menyusun jadwal paling efektifnya adalah pake timeline bulanan yang ditempel di dinding?

Seperti ini

Aku tuh ya udah pernah coba bikin schedule di hape, reminder atau apapun itu tetep gabisa. Pernah juga beli buku schedule yang format kertasnya sama persis bulanan kayak yang aku tempel di dinding, tetep juga nggak efektif. Gabisa gitu buat aku, entah karena aku merasa ruangan nulisnya kurang, atau kadang ya bukunya lama-lama terlupakan.

Gak mesti kertas sih yang penting gede dan ditempel di dinding. Aku pernah pake schedule whiteboard ditempel di dinding, itu juga efektif buat aku. Cuma masalahnya kalau whiteboard ya biasanya cuma buat sebulan aja. Sedangkan kan biasanya aku udah terisi jadwalnya sampai 1-2 bulan kedepan, otomatis harus punya lebih dari 1 whiteboard dong. Agak merepotkan kan, makanya sekarang ini aku jauh lebih suka pake kertas timeline yang bisa ditempel bahkan untuk sampai 5 bulan kedepan 😄

cheers,

kirana

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Yogyakarta

Rumah Kita (lagi)

Kompas Raja